Kartu Prakerja Gelombang 17, DIBUKA!

Berlaku Hingga 07 Jun 2021
OVO

Detail

OVO punya kabar gembira nih buat kita semua! Setelah sukses di tahun 2020, Kartu Prakerja kembali dibuka di tahun 2021 lho!

Punya bekal kompetensi dan keterampilan lebih, bisa bikin kita semakin pede untuk bersaing di dunia kerja! Wujudkan cita-citamu dengan Kartu Prakerja yang merupakan program bantuan biaya kursus online di dan berbagai lembaga penyedia kursus online lainnya dengan total insentif Rp2.550.000. 

Eitsss, tunggu dulu.. Sebelum daftar, pastiin kamu udah Upgrade ke OVO Premier langsung dari aplikasi sekarang juga, supaya pendaftaran Kartu Prakerja kamu nanti lancar jaya.

Caranya Gampang banget Untuk Upgrade ke OVO Premier:

1. Klik banner Upgrade di halaman utama aplikasi OVO, atau Masuk ke menu Profile di halaman utama aplikasi OVO dan Klik menu Upgrade

2. Siapkan KTP dan pastikan kamu mengisi semua data dengan lengkap, benar dan pastikan dokumen yang kamu upload adalah asli, jelas terbaca dan tidak terpotong

3. Pastikan selfie diri dan foto KTP yang kamu upload tidak buram dan kondisi KTP dalam keadaan baik dan tidak rusak

4. Setelah itu, tinggal tunggu notifikasi tentang status aplikasi upgrade kamu deh :) 

(Dikarenakan adanya peningkatan angka pengajuan upgrade, kami terus berusaha melakukan yang terbaik untuk memenuhi permintaanmu dalam beberapa hari ke depan)

 

Kalau sudah, Yuk langsung daftar Kartu Prakerja Gelombang 17

 

- Untuk daftar, masuk ke website https://www.prakerja.go.id

- Siapkan KTP-mu

- Siapkan OVO-mu, jangan lupa untuk masukkan nomor HP yang terdaftar di OVO-mu pada saat kamu registrasi dan pastikan akun OVO-mu sudah Premier

- Penuhi dan lengkapi persyaratan program Kartu Prakerja lainnya

  

Karena saat kamu sudah menyelesaikan kursus online dan lulus, kamu akan dapat insentif Rp600.000/bulan selama 4 bulan di akun OVO-mu.

Belajar,.Bekerja. Berkarier. 

 

Syarat & Ketentuan

1. Info lebih lanjut serta Syarat dan Ketentuan cek di https://www.prakerja.go.id 

2. Jadwal pengiriman insentif akan mengikuti jadwal dari Kartu Prakerja