Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Transaksi di Merchant Bagaimana bila transaksi gagal?

Bagaimana bila transaksi gagal?

Selalu pastikan status transaksi Anda setelah melakukan transaksi di Merchant pada menu 'History'. Jika saldo OVO Anda telah terpotong namun status transaksi Anda gagal, tetap tenang dan jangan panik. Selama transaksi Anda tersimpan di dalam 'Riwayat Transaksi', maka pembayaran Anda akan diterima oleh merchant tersebut. Cukup tunjukkan bukti pembayaran di aplikasi OVO Anda kepada merchant tersebut, lalu mintalah merchant untuk menghubungi OVO atas tertundanya pembayaran yang masuk.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mengajukan akun OVO PayLater?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?