Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Transaksi di Merchant Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Sebelum Anda bertransaksi di Merchant rekanan OVO, pastikan Anda sudah membaca 'Syarat dan Ketentuan' cashback yang berlaku di merchant tersebut. Pastikan beberapa hal-hal berikut:

- Periode waktu cashback yang berlaku.

- Nominal/jumlah cashback yang akan Anda dapatkan.

Setelah melakukan transaksi, pastikan Anda melakukan pengecekan pada laman ‘History’ untuk mengetahui nominal cashback yang Anda dapatkan sudah sesuai dengan ketentuan atau belum. Jika setelah melakukan pengecekan, Anda belum mendapatkan cashback atau nominal cashback tidak sesuai, laporkan kendala Anda melalui form ‘Hubungi Kami’. Kendala Anda akan kami tindak lanjuti dalam waktu 1 hari sejak laporan diterima.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mendapatkan OVO PayLater?

Bagaimana cara aktivasi/registrasi OVO?


Masih belum terjawab?