Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Tutup Akun Bagaimana cara menutup akun OVO?

Bagaimana cara menutup akun OVO?

Untuk melakukan penutupan akun, Anda dapat menghubungi Call Center OVO di 1500 696 dari pukul 06.00 - 22.00 WIB melalui nomor telepon Anda yang terdaftar di aplikasi OVO.

Untuk mempersingkat proses penutupan akun, kami sarankan Anda melakukan hal-hal berikut pada akun OVO terkait: 

  1. Mengosongkan saldo OVO Cash dan OVO Points (dalam kondisi Rp 0,-)
  2. Melunasi tagihan OVO PayLater (jika ada)
  3. Melakukan pencairan investasi jika Anda memiliki OVO Invest
  4. Memutuskan sambungan OVO dari aplikasi partner seperti: HiCard, Matahari Card (MCC), First Media, Tokopedia, GRAB, Kudo dan lainnya (jika ada)

 

Penting!

Setelah dilakukan penutupan akun maka:

  • Apabila masih terdapat OVO Points maka OVO Points akan hangus
  • Apabila OVO Cash berjumlah kurang dari Rp 10.000,- maka OVO Cash akan hangus
  • Apabila OVO Cash berjumlah lebih dari Rp 10.000,- maka OVO Cash dapat dibantu transfer ke rekening bank dengan atas nama yang sama dengan akun OVO dengan melampirkan dokumen tambahan: foto KTP dan selfie dengan KTP.
  • Seluruh sambungan ke aplikasi partner OVO akan terputus.
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?