Help Center
OVO Semua Kategori Top Up Top-Up Bermasalah Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?

Pastikan Anda melakukan pengecekan pada hal-hal berikut:

- Nomor ponsel tujuan top up sudah diinput dengan benar dan masih aktif

- Anda melakukan top up melalui partner resmi OVO. Untuk melihat daftar partner top up OVO, klik disini

- Saldo OVO Cash Anda belum mencapai limit (CLUB Rp2.000.000 dan PREMIER Rp10.000.000)

- Jaringan internet Anda dalam keadaan baik dan stabil

Tunggu paling lambat 1 x 24 jam setelah transaksi top up Anda sukses. Jika dalam kurun waktu tersebut saldo OVO Cash Anda belum bertambah, laporkan kendala yang Anda alami melalui form ‘Kirim Laporan’.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apakah perbedaan antara OVO Club dan OVO Premier?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana cara saya melakukan upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana saya mengetahui status pengajuan upgrade saya?


Masih belum terjawab?