Help Center
OVO Semua Kategori Transfer Rekening Bank Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?

Jika status transfer Anda berhasil dan dana OVO Cash Anda sudah terpotong tetapi saldo OVO Cash belum diterima di rekening penerima, laporkan kendala Anda melalui form ‘Hubungi Kami’ dengan melampirkan data-data berikut:

  • Tanggal Transaksi
  • Nominal Transaksi
  • Nama Bank Tujuan Transfer
  • Nomor Rekening Tujuan Transfer
  • Nama Penerima Transfer
  • Screenshot transaksi

Pengembalian saldo OVO Cash Anda akan di proses dalam 2 hari kerja. Anda akan menerima SMS pemberitahuan jika penyesuaian saldo telah dilakukan atau Anda melakukan pengecekan secara berkala pada akun OVO Anda.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?