Help Center
OVO Semua Kategori Parking Pembayaran Sky Parking Bagaimana bila saya membayar 2 kali untuk 1 kali parkir?

Bagaimana bila saya membayar 2 kali untuk 1 kali parkir?

Jika Anda mengalami pemotongan saldo 2 kali untuk 1 pembayaran yang sama, silahkan laporkan kendala yang Anda alami melalui form dibawah ini dengan melengkapi data-data berikut:
- Tanggal transaksi pembayaran
- Nominal transaksi
- Deskripsi permasalahan
- Screenshot/foto bukti bayar menggunakan metode lain/pembayaran ulang menggunakan OVO

Pengembalian dana akan kami proses dalam waktu 1 hari setelah laporan diterima dengan lengkap dan lolos verifikasi yang dilakukan oleh tim terkait OVO.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?