Help Center
OVO Semua Kategori Grab & Pembayaran Pengaturan Saldo Mengapa saldo saya tidak bertambah setelah aktivasi OVO Cash?

Mengapa saldo saya tidak bertambah setelah aktivasi OVO Cash?

Ketidaksesuaian saldo OVO Anda dapat terjadi karena:

- Nomor ponsel yang Anda daftarkan di aplikasi Grab dan OVO berbeda.

- Kendala jaringan.

Untuk itu, selalu pastikan kembali nomor ponsel Anda telah sesuai di kedua aplikasi. Jika nomor ponsel Anda berbeda, Anda dapat melakukan perubahan nomor ponsel. Setelah melakukan penyesuaian nomor ponsel, Anda dapat melakukan aktivasi kembali.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mengajukan akun OVO PayLater?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?