Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Upgrade ke Premier Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Untuk melakukan upgrade account ke Premier, Anda harus memastikan beberapa hal berikut:

  • Device ID handphone Anda tidak digunakan lebih dari 3 kali untuk registrasi OVO dengan nomor yang berbeda
  • Kartu Identitas sesuai dengan yang dipersyaratkan (bukan SIM, resi e-KTP, KITAS, Kartu Pelajar, NPWP)
  • Nomor pada Kartu Identitas belum terdaftar di akun lain
  • Foto Kartu Identitas Anda tidak terpotong dan dapat terbaca jelas
  • Kartu Identitas Anda sah dan masih berlaku
  • Foto Kartu Identitas Anda asli dan bukan fotocopy
  • Data pada Kartu Identitas dapat terbaca dengan jelas
  • Tanda tangan pada Kartu Identitas dapat terbaca dengan jelas
  • Status akun OVO belum Premier

Jika pengajuan upgrade Anda belum disetujui, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email yang berisi salah satu alasan diatas. Silahkan mengajukan ulang upgrade Anda melalui agen OVO.

 

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?