Help Center
OVO Semua Kategori Tokopedia Aktivasi Bagaimana jika nomor akun Tokopedia saya berbeda dengan nomor OVO?

Bagaimana jika nomor akun Tokopedia saya berbeda dengan nomor OVO?

Anda tidak akan dapat melihat saldo OVO jika nomor ponsel yang digunakan di Tokopedia berbeda dengan di OVO. Agar saldo OVO Anda terhubung di Tokopedia, Anda memiliki 2 opsi:

1. Buat akun OVO baru, atau

2. Ubah nomor yang terdaftar di Tokopedia menjadi sama dengan nomor yang terdaftar di OVO.

[Jika buat akun OVO Baru
]
- Jika Anda tidak mengubah nomor terdaftar di Tokopedia, Anda harus membuat akun OVO baru dengan memasukkan identitas nama sesuai KTP. Kemudian, Anda dapat langsung memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui pesan singkat SMS.

[Jika mengubah nomor ponsel]

1. Jika Anda mengubah nomor terdaftar menjadi nomor yang terdaftar di OVO, Anda akan diarahkan ke laman ‘Ubah Profil’. Masukkan nama sesuai KTP dan nomor yg ingin Anda daftarkan.

2. Kemudian, Anda dapat langsung memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS

3. Buatlah PIN jika Anda belum mengaktifkan personal identification number (PIN) OVO Anda

4. Setelah verifikasi PIN selesai, Anda dapat memilih akun Tokopedia dengan nomor yang sama yang ingin Anda aktifkan

5. Aktivasi OVO Anda berhasil dan seluruh saldo TokoCash Anda akan bermigrasi ke OVO Cash.


Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?