Help Center
OVO Semua Kategori OVO PayLater Transaksi Bagaimana jika transaksi gagal/dibatalkan, tetapi saldo OVO PayLater belum bertambah kembali seperti semula?

Bagaimana jika transaksi gagal/dibatalkan, tetapi saldo OVO PayLater belum bertambah kembali seperti semula?

Sistem kami memerlukan waktu maksimal 24 jam untuk dapat memperbarui limit OVO PayLater Anda untuk transaksi yang gagal atau dibatalkan.

Namun, jika lewat dari 24 jam dan limit Anda masih belum kembali, mohon hubungi kami dengan melampirkan rincian data-data berikut:
1. Nama dan lokasi merchant di mana transaksi Anda gagal/dibatalkan
2. Waktu transaksi dilakukan

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mengajukan akun OVO PayLater?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?