Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Transaksi di Merchant Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi di merchant OVO?

Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi di merchant OVO?

Sebelum melakukan transaksi di Merchant, pastikan beberapa hal berikut:

1. Aplikasi OVO Anda sudah di update ke versi terbaru (update di play store untuk Android atau app store untuk iOS)

2. Saldo OVO Anda cukup untuk melakukan pembayaran di merchant tersebut

3. Untuk transaksi dengan QR, pastikan scan QR dengan benar dan QR Code dalam keadaan baik.

4. Koneksi internet Anda dalam keadaan stabil

Jika Anda masih mengalami kendala saat bertransaksi di merchant, silahkan sampaikan melalui form 'Kirim Laporan'.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mengajukan akun OVO PayLater?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?