Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Login / Sign-in Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Jika Anda mengalami masalah saat proses login, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan:

1. Pastikan jaringan internet Anda dalam keadaan baik/stabil

2. Uninstall aplikasi OVO lalu reinstall

3. Lakukan Clear Catche pada perangkat ponsel dengan cara berikut:

    - Pilih menu 'Setting/Pengaturan' perangkat ponsel

    - Pilih 'Application Manager'

    - Pilih aplikasi ‘OVO’

    - Pilih ‘Clear Cache’

4. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi OVO resmi melalui App Store/Play Store dan telah membaca ‘Syarat dan Ketentuan’ penggunaan aplikasi OVO yang berlaku

5. Coba login kembali dalam waktu 1 x 24 jam sejak percobaan login terakhir

 

Jika setelah melakukan langkah-langkah diatas Anda masih belum berhasil login, Anda dapat menghubungi kami melalui form ‘Kirim Laporan’.

 

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?