Help Center
OVO Semua Kategori Top Up Top-Up Bermasalah Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Jika Anda mengalami masalah saat proses top up, ada beberapa kemungkinan:

1. Akun OVO Anda sudah melebihi batas limit top up setiap bulannya sebesar Rp20.000.000 untuk PREMIER dan CLUB user. Anda akan dapat melakukan proses top up kembali pada bulan berikutnya.

2. Saldo akun OVO Anda sudah melebihi batas saldo maksimal, yaitu Rp 2.000.000,- untuk CLUB user atau melebihi Rp. 10.000.000,- untuk PREMIER user.

3. Pastikan jaringan internet Anda dalam keadaan stabil/baik sehingga saldo OVO cash yang tercantum di aplikasi OVO Anda adalah saldo terbaru.

4. Pastikan Anda melakukan top up ke OVO dan memasukkan nomor telepon yang di top up dengan benar.

Jika Anda mengalami kendala terkait transaksi top up Anda, silahkan sampaikan kendalanya melalui form 'Kirim Laporan'.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mengajukan akun OVO PayLater?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?