Help Center
OVO Semua Kategori OVO PayLater Pembayaran & Penalti Bagaimana jika limit OVO PayLater saya tidak bertambah setelah melakukan pembayaran tagihan?

Bagaimana jika limit OVO PayLater saya tidak bertambah setelah melakukan pembayaran tagihan?

Limit OVO PayLater Anda akan diperbarui dalam waktu maksimal 24 jam setelah pembayaran tagihan. Jika lewat dari 24 jam dan limit Anda masih belum diperbarui, harap hubungi kami dengan melampirkan rincian data-data:
1. Bukti pembayaran dari OVO Cash atau Virtual Account
2. Waktu pembayaran dilakukan

Perlu diketahui, jika Anda melakukan pembayaran ketika kami sedang memproses penerbitan tagihan OVO PayLater (tanggal 27, 00:00) yang dapat memakan waktu paling lama 6 jam, maka transaksi pembayaran akan diproses setelah tagihan terbit. Jika tagihan masih belum disesuaikan, harap hubungi Customer Support melalui form. 'Kirim Laporan'.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mengajukan akun OVO PayLater?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?