Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Registrasi Mengapa saya tidak bisa mendaftarkan nomor ponsel/email di aplikasi OVO?

Mengapa saya tidak bisa mendaftarkan nomor ponsel/email di aplikasi OVO?

Jika Anda mengalami masalah saat proses registrasi OVO, lakukan pengecekan:

1. Pastikan aplikasi OVO Anda sudah di upgrade ke versi terbaru

2. Pastikan jaringan internet dalam keadaan stabil/baik

3. Nomor telepon/alamat email yang Anda daftarkan belum pernah terdaftar di OVO, karena setiap nomor telepon dan alamat email hanya dapat digunakan di satu akun OVO.

Jika Anda masih mengalami kendala saat proses registrasi, silahkan sampaikan kepada kami melalui form 'Kirim Laporan'

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?