Help Center
OVO Semua Kategori Grab & Pembayaran Transaksi Grab Bagaimana jika saldo OVO saya terpotong setelah saya membatalkan transaksi?

Bagaimana jika saldo OVO saya terpotong setelah saya membatalkan transaksi?

Setelah transaksi dibatalkan, tunggu beberapa saat, saldo OVO Anda akan kembali. Atau Anda bisa refresh aplikasi OVO dengan cara logout lalu login kembali setelah beberapa saat.

Jika saldo Anda belum kembali, silahkan sampaikan kendalanya melalui form 'Kirim Laporan'.

 

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mengajukan akun OVO PayLater?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?