Help Center
OVO Semua Kategori Grab & Pembayaran Transaksi Grab Mengapa saldo OVO saya tidak bisa digunakan untuk transaksi di aplikasi Grab?

Mengapa saldo OVO saya tidak bisa digunakan untuk transaksi di aplikasi Grab?

1. Pastikan aplikasi OVO Anda sudah terhubung dengan aplikasi Grab

2. Pastikan saldo Anda cukup untuk transaksi yang akan digunakan

3. Pastikan Anda tidak memiliki transaksi yang belum selesai pembayarannya di Grab

4. Pastikan akun Grab Anda sudah memiliki GrabPay PIN

5. Pastikan jaringan handphone Anda dalam keadaan stabil/baik

Jika Anda masih mengalami kendala saat proses transaksi, silahkan sampaikan melalui form 'Kirim Laporan'.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mengajukan akun OVO PayLater?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?