Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Login / Sign-in Mengapa saya tiba-tiba logout dari Aplikasi?

Mengapa saya tiba-tiba logout dari Aplikasi?

Jika Anda mengalami logout secara tiba-tiba, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan:

1. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi OVO resmi dan versi paling terbaru yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Bila Anda masih mengalami kendala, lakukan uninstall lalu install kembali aplikasi OVO. 

2. Kembalikan perangkat Anda ke pengaturan awal. 

Mohon diperhatikan bahwa mengembalikan pengaturan perangkat Anda ke pengaturan awal dapat menyebabkan data Anda terhapus. Mohon pastikan Anda telah mencadangkan (back up) data-data Anda sebelum memulai proses ini. Berikut langkah-langkah untuk melakukan reset/pengaturan ulang perangkat Anda:

- iOS

    1. Pilih ‘Pengaturan’ > Umum > Atur Ulang.

    2. Pilih ‘Hapus Konten & Pengaturan’.

    3. Pilih ‘Cadangkan dan Hapus’.

    4. Anda mungkin akan diminta memasukkan kode perangkat. Masukkan kode perangkat Anda untuk melanjutkan. 

    5. Siapkan perangkat dan pulihkan data yang dicadangkan (back up).

    6. Untuk informasi lebih lanjut, klik disini

 

- Android

    1. Buka menu 'Setelan' di perangkat Anda.

    2. Pilih menu 'Sistem'. Klik 'Lanjutan' dan 'Opsi reset'.

    3. Jika Anda tidak melihat menu 'Lanjutan', pilih 'Opsi reset'.

    4. Tap Hapus semua data (reset pabrik) > Reset ponsel atau Reset tablet. Jika diperlukan, masukkan PIN, pola, atau sandi Anda.

    5. Untuk menghapus semua data dari penyimpanan internal perangkat, pilih 'Hapus semuanya'.

    6. Setelah perangkat selesai menghapus data, pilih opsi untuk menyalakan ulang.

    7. Siapkan perangkat dan pulihkan data yang dicadangkan (back up). Untuk informasi lebih lanjut, klik disini

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?