Help Center
OVO Semua Kategori Deals Redeem Deals Mengapa saya tidak bisa melakukan redeem Deals/redeem Deals gagal?

Mengapa saya tidak bisa melakukan redeem Deals/redeem Deals gagal?

Mohon pastikan hal-hal berikut:

- Tanggal dan jam Anda melakukan redeem Deals masih dalam periode penukaran Deals yang berlaku.

- Anda melakukan redeem Deals di lokasi merchant sesuai dengan yang tercantum di 'Syarat dan Ketentuan'.

Jika setelah memastikan hal-hal tersebut Anda masih belum dapat melakukan redeem Deals, laporkan kendala yang Anda alami dengan melampirkan data-data berikut:

  • Nomor telepon yang digunakan saat pembelian voucher
  • Screen capture ID voucher
  • Screen capture history pembelian
  • Screen capture error pada kasir/struk
  • Lokasi merchant
  • Tanggal dan jam penukaran voucher
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?