Help Center
OVO Semua Kategori Kenapa akun saya dibekukan?

Kenapa akun saya dibekukan?

Akun OVO PayLater Anda dapat dibekukan karena beberapa hal berikut:
1. Anda belum melunasi total tagihan (akun dapat digunakan kembali setelah seluruh pembayaran tagihan telah dilakukan)
2. Perubahan data pribadi di aplikasi OVO (contoh: email, nomor telepon), demi alasan keamanan akun akan dibekukan selama 2 hari atau proses verifikasi akun berhasil
3. Berdasarkan penilaian/review dari kami atas penggunaan akun OVO PayLater Anda

Silakan hubungi Customer Support melalui form 'Kirim Laporan' jika Anda masih tidak bisa menggunakan OVO PayLater karena alasan lainnya.


Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Bagaimana cara mengajukan akun OVO PayLater?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?