Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Keamanan Akun Saya mendapatkan indikasi akun OVO saya diambil alih oleh orang lain, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Saya mendapatkan indikasi akun OVO saya diambil alih oleh orang lain, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Jika Anda mengalami indikasi akun OVO Anda diambil alih seperti:

  • Anda kehilangan akses untuk masuk ke akun OVO setelah memasukan nomor ponsel dan Security Code yang benar
  • Ada transaksi tidak dikenal pada akun OVO
  • Anda menerima Kode OTP tanpa adanya permintaan sebelumnya.

Segera laporkan kendala Anda kepada team Customer Support untuk kami tindaklanjuti. Sebagai informasi, mohon untuk selalu menjaga kerahasiaan akun Anda, seperti tidak memberitahukan Security Code atau OTP code Anda kepada orang lain termasuk pihak OVO.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?