Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan PLN Transaksi pembelian token PLN saya berhasil namun saya belum mendapatkan nomor tokennya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Transaksi pembelian token PLN saya berhasil namun saya belum mendapatkan nomor tokennya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Setelah pembelian token Anda berhasil, Anda dapat melakukan pengecekan nomor token melalui email yang terdaftar pada OVO dalam kurun waktu 1 x 24 jam. Jika dalam kurun waktu tersebut Anda belum mendapatkan nomor token, Anda dapat melaporkan kendala Anda melalui form 'Kirim Laporan'.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?