Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan Paket Data Transaksi pembelian paket data saya berhasil tetapi saya belum menerima paket datanya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Transaksi pembelian paket data saya berhasil tetapi saya belum menerima paket datanya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Tunggu 1 x 24 jam setelah Anda menerima notifikasi transaksi pembelian Paket Data Anda berhasil. Lakukan pengecekan status Paket Data Anda secara berkala. Jika dalam kurun waktu 1 x 24 jam Paket Data Anda belum masuk, Anda dapat menghubungi team Customer Support.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?