Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Akun Terblokir Bagaimana cara memblokir akun OVO saya?

Bagaimana cara memblokir akun OVO saya?

Untuk pemblokiran akun OVO Anda sertakan data-data berikut:

  • Nama
  • Nomor ponsel pada akun OVO yang ingin di blokir
  • Nomor ponsel lain yang dapat dihubungi
  • Email yang terdaftar di OVO
  • Alasan pemblokiran akun OVO

Setelah data-data tersebut kami terima, mohon menunggu sampai Customer Support kami menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi data. Proses pemblokiran akun OVO Anda akan diproses dalam 3 hari kerja sejak seluruh data-data diterima.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Berapa biaya yang dikenakan pada saat transfer ke rekening Bank lain?

Kenapa akun OVO saya tidak dapat diupgrade?

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?


Masih belum terjawab?