Mengapa saldo OVO Cash saya tidak bertambah setelah melakukan top up melalui bank?
Jika top up melalui bank kamu gagal, kamu dapat menghubungi CE kami dan mempersiapkan dokumen-dokumen sebagai berikut:
Bukti OVO Cash tidak bertambah
Tampilan tersebut di atas dapat diakses melalui menu ‘History’ pada halaman awal OVO, kemudian lakukan screenshot pada tampilan tersebut, pada tanggal top up gagal yang kamu lakukan.
Selain itu, harap mempersiapkan bukti transaksi sesuai dengan kanal pembayaran milik bank yang kamu pergunakan sebagai berikut:
- PT Bank Central Asia Tbk. (BCA)
Mohon pastikan kamu telah melakukan top up ke nomor OVO Virtual Account yang benar. Masukkan kode 39358 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO. Jika status top up kamu berhasil, namun saldo OVO Cash kamu belum bertambah, mohon untuk menyiapkan bukti transaksi BCA sesuai metode top up yang kamu gunakan. Berikut adalah contoh dokumen bukti transaksi yang perlu kamu siapkan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut:
- Struk Transaksi di ATM
- m-BCA
- Klik BCA
- One Klik BCA
- PT Bank Mandiri Tbk. (Bank Mandiri)
Jika status top up kamu berhasil, namun saldo OVO Cash kamu belum bertambah, berikut adalah contoh dokumen bukti transaksi yang perlu kamu siapkan untuk proses pemeriksaanpengecekan lebih lanjut:
- Struk Transaksi di ATM
- Mandiri Online
- Mandiri SMS Banking
- Mandiri Internet
- PT Bank Negara Indonesia Tbk. (Bank BNI)
Mohon pastikan kamu telah melakukan top up ke nomor OVO Virtual Account yang benar. Masukkan kode sebagai berikut:
- 874000 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO (10 Digit);
- 87400 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO (11 Digit);
- 8740 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO (12 Digit); atau
- 874 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO (13 Digit)
Jika setelah top up kamu berhasil dan saldo OVO Cash kamu belum bertambah, berikut adalah contoh dokumen bukti transaksi yang perlu kamu siapkan untuk proses pemeriksaanpengecekan lebih lanjut:
- Struk Transaksi di ATM
- BNI Mobile Banking
- BNI iBank Personal
- BNI SMS Banking
Yang sering ditanyakan
Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?
Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?
Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?
Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?