Help Center
OVO Semua Kategori Top Up Top-Up Bermasalah Mengapa saldo OVO Cash saya tidak bertambah setelah melakukan top up melalui bank?

Mengapa saldo OVO Cash saya tidak bertambah setelah melakukan top up melalui bank?

Jika top up melalui bank kamu gagal, kamu dapat menghubungi CE kami dan mempersiapkan dokumen-dokumen sebagai berikut:

Bukti OVO Cash tidak bertambah

Bukti_OVO_Cash_tidak_bertambah.jpeg

 

Tampilan tersebut di atas dapat diakses melalui menu ‘History’ pada halaman awal OVO, kemudian lakukan screenshot pada tampilan tersebut, pada tanggal top up gagal yang kamu lakukan.

Selain itu, harap mempersiapkan bukti transaksi sesuai dengan kanal pembayaran milik bank yang kamu pergunakan sebagai berikut:

 

- PT Bank Central Asia Tbk. (BCA)

Mohon pastikan kamu telah melakukan top up ke nomor OVO Virtual Account yang benar. Masukkan kode 39358 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO. Jika  status top up kamu berhasil, namun saldo OVO Cash kamu belum bertambah, mohon untuk menyiapkan bukti transaksi BCA sesuai metode top up yang kamu gunakan. Berikut adalah contoh dokumen bukti transaksi yang perlu kamu siapkan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut:

  • Struk Transaksi di ATM

Struk_BCA.png

  • m-BCA

Bukti_Topup_BCA_-_done_masking.jpg

 

  • Klik BCA

_BCA__Klik_BCA_-_done_masking.png

 

  • One Klik BCA

oneklik_bca.png

 

- PT Bank Mandiri Tbk. (Bank Mandiri)

Jika status top up kamu berhasil, namun saldo OVO Cash kamu belum bertambah, berikut adalah contoh dokumen bukti transaksi yang perlu kamu siapkan untuk proses pemeriksaanpengecekan lebih lanjut:

  • Struk Transaksi di ATM

mandiri.png

  • Mandiri Online

_Mandiri__Mandiri_Online_-_done_masking.jpg

 

  • Mandiri SMS Banking

_Mandiri__SMS_Banking_Mandiri.png

  • Mandiri Internet

_Mandiri__Mandiri_Internet_-_done_masking.jpg



- PT Bank Negara Indonesia Tbk. (Bank BNI)

Mohon pastikan kamu telah melakukan top up ke nomor OVO Virtual Account yang benar. Masukkan kode sebagai berikut: 

  • 874000 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO (10 Digit);
  • 87400 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO (11 Digit);
  • 8740 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO (12 Digit); atau 
  • 874 + nomor HP kamu yang terdaftar di OVO (13 Digit)

Jika setelah top up kamu berhasil dan saldo OVO Cash kamu belum bertambah, berikut adalah contoh dokumen bukti transaksi yang perlu kamu siapkan untuk proses pemeriksaanpengecekan lebih lanjut:

  • Struk Transaksi di ATM

bni.png

  • BNI Mobile Banking

_BNI__Mobile_Banking_2_-_done_masking.jpg

 

  • BNI iBank Personal

_BNI__iBank_Personal_-_done_masking.png

 

  • BNI SMS Banking

_BNI__SMS_Banking_-_done_masking.jpg

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?