Akun dan Pengaturan
Registrasi
- Mengapa saya tidak bisa mendaftarkan nomor ponsel/email di aplikasi OVO?
- Keuntungan apa yang saya dapatkan dengan bergabung bersama OVO?
- Bagaimana cara aktivasi/registrasi OVO?
Login / Sign-in
- Mengapa saya perlu update Google Play Services?
- Mengapa saya tiba-tiba logout dari Aplikasi?
- Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?
- Bagaimana cara sign-in pada aplikasi OVO?
Ubah Profil
- Bagaimana apabila saya tidak dapat melakukan perubahan data pada aplikasi OVO atau data yang ingin diubah tidak terdapat pada aplikasi OVO?
- Bagaimana cara mengubah nomor ponsel Akun OVO apabila nomor lama saya sudah hilang atau kadaluarsa?
- Data apa saja yang dapat diubah pada aplikasi OVO?
- Bagaimana cara melakukan perubahan nomor ponsel di aplikasi OVO?
Security Code
- Apa yang harus saya lakukan apabila salah memasukkan Security Code sebanyak 3 kali?
- Bagaimana cara mengubah Security Code saya?
- Apa yang harus dilakukan ketika saya lupa Security Code?
- Kapan Security Code perlu digunakan?
- Apa kegunaan dari Security Code?
Blokir Akun
- Apa yang harus saya lakukan jika salah memasukkan Security Code dan akun saya diblokir?
- Bagaimana cara memblokir akun OVO saya?
- Hal apa saja yang dapat membuat akun diblokir?
- Bagaimana cara membuka akun OVO yang diblok?
Tutup Akun
- Kondisi apa saja yang menyebabkan akun saya tidak dapat ditutup?
- Berapa lama proses penutupan akun?
- Apakah OVO Points akan hangus setelah akun ditutup?
- Apakah OVO Cash akan hangus setelah akun ditutup?
- Bagaimana cara menutup akun OVO?