CHECK OVO POINTS

Lawan Gelap dengan LightUP

Berlaku Hingga 31 Dec 2020
YAYASAN CINTA ANAK BANGSA

Detail

Beberapa dari saudara kita harus menerima “kenyataan gelap” akibat pandemi yang membuat mereka semakin sulit untuk bisa berkegiatan dengan normal. Yayasan Anak Cinta Bangsa (YCAB) Foundation bekerja sama dengan Do It, yang didukun PLN dan berbagai pihak, membuat gerakan #LightUPIndonesia, dengan tujuan untuk memperkuat program subsidi listrik pemerintah bagi keluarga prasejahtera di Indonesia.

 

Mari kita menjadi terang di tengah “gelapnya” pandemi ini. Setiap donasi yang kamu berikan, akan menerangi Indonesia. Stay at home, let’s LightUP Indonesia.

 

Mengenai LightUp

Light Up Indonesia diinisiasi oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) bersama dengan PT Glotech Prima Vista (Do-It) dan didukung penuh oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN). Di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan oleh pemerintah guna menekan laju penyebaran, banyak dari masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk untuk tagihan listrik.

 

Sebagai mitra resmi untuk teknologi dalam gerakan Light Up Indonesia, OVO memfasilitasi crowdfunding melalui platformnya dan juga pencairan donasi bantuan tagihan listrik dengan askes tanpa batas, yang telah diverifikasi oleh PLN dan YCAB kepada penerima manfaat dari gerakan ini.

 

OVO sebagai platform pembayaran digital terdepan di Indonesia turut berpartisipasi dalam Gerakan Light Up Indonesia yang bertujuan untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah dengan menggalang dana untuk melakukan subsidi tagihan listrik, di masa-masa sulit seperti ini.

 

Crowdfunding yang dijalankan lewat gerakan Light Up Indonesia akan mensubsidi tagihan listrik hingga maksimum Rp 100.000 per penerima manfaat yaitu  keluarga berpenghasilan rendah

Syarat & Ketentuan

1. Periode Program 23 April – 31 Desember 2020

2. Voucher yang diterima setelah pembelian deal donasi dapat diabaikan

3. Informasi lebih lanjut terkait Gerakan Light Up Indonesia dapat dilihat di http://lightup.id/