Yuk Rayain OVO 3rd Anniversary!

Berlaku Hingga 25 Oct 2020
OVO

Detail

Ikan hiu makan odading mang oleh,
dateng ultah online OVO yuk, boleh!


Langsung cek instagram OVO, untuk dapatkan total hadiah ratusan juta rupiah
http://bit.ly/instagramOVO



CARANYA MUDAH BANGET:

 1. Pastikan kamu sudah memiliki akun OVO yang aktif 

2. Follow akun Instagram @ovo_id

3. Like foto hadiah yang kamu mau di feed @ovo_id

4. Repost foto hadiah pilihanmu di  Instagram Feeds kamu.

5. Saat repost foto hadiah, kasih ucapan selamat ultah buat OVO di caption & alasan kenapa kamu mau dapetin hadiah pilihanmu di caption

6. Pastikan juga kamu tag/mention @ovo_id & 3 orang teman, sertakan hashtag #SaveUltahOVO #OVOversary #3TahunOVO

7. Kamu boleh repost lebih dari 1 hadiah, tapi kamu hanyak berhak memenangkan 1 tipe hadiah

8. Pastikan postingan kamu tetap ada sampai tanggal 19 Oktober 2020 dan akun kamu tidak di private.

9. Pastikan kamu sudah cek Syarat dan Ketentuannya di bit.ly/saveultahOVO

Syarat & Ketentuan

  1. Program hadiah #SaveUltahOVO OVO 3rd Anniversary, diselenggarakan oleh PT Visionet Internasional (OVO).
  2. Periode program hadiah #SaveUltahOVO OVO 3rd Anniversary akan dilaksanakan dari tanggal 28 September 2020, pukul 11:00 WIB sampai dengan 12 Oktober 2020 pukul 23:59 WIB.
  3. Pengumuman pemenang hadiah #SaveUltahOVO OVO 3rd Anniversary akan dilaksanakan tanggal 19 Oktober 2020. 
  4. Program #SaveUltahOVO OVO 3rd Anniversary hanya dapat diikuti oleh individu (non-badan hukum) yang memiliki akun OVO yang aktif.
  5. Pastikan kamu sudah memiliki akun OVO yang aktif, Follow akun Instagram @ovo_id , Like foto hadiah yang kamu mau di feed @ovo_id , Repost foto hadiah pilihanmu di  Instagram Feeds kamu, Saat repost foto hadiah, kasih ucapan selamat ultah buat OVO di caption & alasan kenapa kamu mau dapetin hadiah pilihanmu di caption, Pastikan juga kamu tag/mention @ovo_id & 3 orang teman, sertakan hashtag #SaveUltahOVO #OVOversary #3TahunOVO , Kamu boleh repost lebih dari 1 hadiah, tapi kamu hanyak berhak memenangkan 1 tipe hadiah, Pastikan postingan kamu tetap ada sampai tanggal 19 Oktober 2020 dan akun kamu tidak di private, Pastikan kamu sudah cek Syarat dan Ketentuannya di bit.ly/saveultahOVO
  6. Setiap peserta bebas memilih hadiah dan dapat memilih lebih dari 1 (satu) tipe hadiah.
  7. Peserta yang sudah menang untuk 1 (satu) tipe hadiah, tidak berhak memenangkan hadiah lainnya.
  8. OVO akan memilih sebanyak  54 pemenang.
  9. Pengumuman pemenang akan dilakukan oleh OVO via instagram OVO @ovo_id dan akan dihubungi melalui Customer Service (CS) OVO untuk diminta melengkapi data berupa nomor telepon yang terdaftar di aplikasi OVO, Tanggal lahir, Alamat sesuai KTP, dan nama ibu kandung, serta NPWP pribadi (bukan organisasi atau badan hukum).
  10. Pemenang akan dihubungi secara langsung melalui tim CS resmi OVO, HANYA melalui email resmi ( [email protected] ) atau nomor telepon OVO di (021)50860696.
  11. Apabila pihak OVO tidak bisa menghubungi pemenang dan pemenang tidak memenuhi persyaratan yang dibutuhkan seperti tertera di point 9 dalam 3x24 jam setelah dihubungi oleh tim OVO melalui media sebagaimana ditentukan pada point 10 di atas, maka OVO berhak membatalkan kemenangan dan memilih pemenang baru untuk hadiah yang sama.
  12. Pemenang yang telah menerima hadiah, WAJIB mengirimkan foto selfie bersama hadiah ke email ( [email protected] ), dengan subject #saveUltahOVO dengan mencantumkan email, nama lengkap, tanggal lahir, & nama ibu kandung.
  13. Penjurian dilakukan oleh tim juri yang akan dibentuk oleh OVO berdasarkan post dengan caption & alasan yang paling sesuai & menarik,  dengan penjelasan yang kreatif untuk memenangkan hadiah tersebut.
  14. Pajak Penghasilan atau PPh atas hadiah pemenang akan sepenuhnya ditanggung oleh OVO.
  15. Pengiriman hadiah kepada pemenang terpilih yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan ini, akan dilakukan, terhitung dalam waktu maksimal 120 hari, sejak persyaratan yang diminta dipenuhi. 
  16. Biaya pengiriman hadiah kepada masing-masing pemenang ditanggung sepenuhnya oleh OVO.
  17. Hadiah Sony PS5 (preorder) merupakan hadiah yang bersifat inden atau wajib menunggu hingga barang hadir di Indonesia. OVO akan bertanggung jawab penuh hingga pemenang mendapatkan hadiah sesuai dengan yang dijanjikan.
  18. Hadiah tanaman Hias Aglaonema Khanza & tanaman hias Monstera King merupakan hadiah yang bersifat sensitif atau rapuh (kayak mimin), sehingga hadiah tersebut hanya untuk pemenang yang berdomisili di wilayah Jabodetabek saja. Jika pemenang terpilih tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan, maka OVO berhak untuk membatalkan dan OVO akan melakukan pemilihan ulang pemenang, hingga pemenang baru dinyatakan memenuhi persyaratan dengan lengkap.
  19. Hadiah Sepeda Brompton M6L Black, Yamaha X-Max 250cc, Treadmill Ireborn Aires i8, Mesin Cuci LG Tipe FV1285S3WS 8.5 kg, Kulkas LG 2 Pintu Tipe GN-b195SQMT 202L/187L, & MiTV 4 43 inch Android TV hanya untuk pemenang yang berdomisili di wilayah Jawa, Bali, & Sumatera. Jika pemenang terpilih tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan, maka OVO berhak untuk membatalkan dan OVO akan melakukan pemilihan ulang pemenang, hingga pemenang baru dinyatakan memenuhi persyaratan dengan lengkap.
  20. Hadiah motor Yamaha X-Max 250cc mengikuti harga off the road di daerah jakarta. Seluruh proses balik nama, proses administrasi lainnya, dan biaya-biaya yang muncul dari selain yang terkait dengan PPh atas hadiah, wajib ditanggung dan diurus oleh pemenang. Warna motor mengikuti stok yang tersedia. Jika pemenang terpilih tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan, maka OVO berhak untuk membatalkan dan OVO akan melakukan pemilihan ulang pemenang, hingga pemenang baru dinyatakan memenuhi persyaratan dengan lengkap.
  21. Hadiah berbentuk lainnya akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang terpilih di seluruh Indonesia dan setelah selesai dikonfirmasi oleh tim CS resmi OVO.
  22. OVO berhak untuk menganulir pemenang yang tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan inidan OVO berhak untuk melakukan pemilihan ulang pemenang, hingga pemenang baru dinyatakan memenuhi persyaratan dengan lengkap.
  23. Seluruh hadiah dalam bentuk apapun tidak dapat diuangkan.
  24. OVO berhak membatalkan pemenang yang terbukti atau terindikasi melakukan  kecurangan.
  25. Peraturan dan ketentuan program hadiah #SaveUltahOVO OVO 3rd Anniversary  bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  26. Keputusan OVO bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  27. Hati-hati penipuan! OVO tidak menunjuk pihak manapun untuk meminta pembayaran apapun dari peserta program hadiah #SaveUltahOVO OVO 3rd Anniversary.
  28. Info lebih lanjut, harap hubungi: Email resmi OVO ( [email protected] ) atau nomor telepon OVO di (021)50860696