Promo SOS Bisa di Nikmatin Dimana Aja!

Berlaku Hingga 06 Feb 2021
OVO

Detail

Apalagi kalau belanjanya di SOS OVO. Selain bisa dapat barang yang kamu mau,
bisa dapat juga cashback s.d 50% Oh iya, promo SOS OVO ini gak cuma buat
yang sibuk aja kok.

 

Promo SOS OVO ini, dimulai dari tanggal 23 Januari 2021 - 6 Februari 2021

Jadi, jangan sampe ketinggalan!

 

Pengen belanja dimanja? #pakeOVOaja



Cashback hingga 50% di:

-Base 

-BHINNEKA

-Dekoruma.com

-FlowerAdvisor

-GOCpay

-IndoGold

-InvestASIK

-JBL Indonesia

-K24Klik

-KALCare

-KlikDokter

-KliknClean

-Kreditplus Mobile

-Lakuemas

-Onycha

-SEGARI

-The F Thing

-Treasury

-UPOINT.ID

-Vidio

Syarat & Ketentuan

1. Periode promo: 23 Januari 2021 - 6 Februari 2021.

2. Cashback berupa OVO Points (1 OVO Point = Rp1).

3. Cashback akan dikirim selambatnya 3 x 24 jam setelah transaksi dilakukan.

4. Cashback 50% di Kreditplus Mobile (https://kpmv2.page.link/VVj2) dengan maksimal 10.000 OVO Points per transaksi per periode, tanpa minimum transaksi.

5. Cashback 50% di JBL Indonesia (https://bit.ly/JBLAPPXOVO) dengan maksimal 20.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp10.000.

6. Cashback 50% di InvestASIK (www.investasik.id) dengan maksimal 5.000 OVO Point per transaksi per periode, minimum transaksi Rp10.000.

7. Cashback 50% di FlowerAdvisor (www.floweradvisor.co.id/promo-cashback-ovo) dengan maksimal 25.000 OVO Points per transaksi per periode, tanpa minimum transaksi.

8. Cashback 50% di K24Klik (https://www.k24klik.com/) dengan maksimal 10.000 OVO POints per transaksi per periode, minimum transaksi Rp10.000.

9. Cashback 50% di GOCpay (https://www.goc.id) dengan maksimal 5.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp10.000.

10. Cashback 30% di Vidio (https://www.vidio.com/packages) dengan maksimal 10.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp29.000.

11. Cashback 30% di SEGARI (https://segari.id/ovo) dengan maksimal 30.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp100.000.

12. Cashback 20% di KliknClean (https://www.kliknclean.com/) dengan maksimal 20.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp100.000.

13. Cashback 20% di The F Thing (https://www.thefthing.com/women) dengan maksimal 20.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp100.000.

14. Cashback 20 % di Base (https://www.base.co.id/) dengan maksimal 20.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp100.000.

15. Cashback 15% di Onycha (https://onycha.id/) dengan maksimal 25.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp150.000.

16. Cashback 10% di KALCare (www.kalcare.com) dengan maksimal 100.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp200.000.

17. Cashback 5% di UPOINT.ID (https://upoint.id/topup/games/free_fire) dengan maksimal 50.000 OVO Points per transaksi hingga 150.000 OVO Points per periode, minimum transaksi Rp10.000.

18. Cashback 5% di Dekoruma.com (dkr.ma/ovo-jan-feb) dengan maksimal 50.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp1.000.000.

19. Cashback 5% di KlikDokter (https://healthmall.klikdokter.com/?utm_source=OVO&utm_medium=App&utm_campaign=OvoCashback) dengan maksimal 5.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp100.000.

20. Cashback 5% di Lakuemas (https://lakuemas.onelink.me/lArQ/ovo) dengan maksimal 5.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp100.000.

21. Cashback 5% di IndoGold (https://indogold.onelink.me/2EDe/7cac1f90) dengan maksimal 50.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp50.000.

22. Cashback 2% di Treasury (www.treasury.id/app) dengan maksimal 50.000 OVO Points per transaksi per periode, minimum transaksi Rp500.000.

23. Jika OVO Points tidak diterima setelah transaksi, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam). 

24. Promo tiap merchant terbatas sesuai dengan promo yang disediakan merchant partner.

25. Apabila terdapat keluhan/permintaan refund atas terkait produk/pembayaran, harap dapat langsung menghubungi merchant terkait.

26. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.

27. OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.