Solusi Silaturahmi Online Saat Berjauhan

Berlaku Hingga 30 Jun 2021
MYIM3

Detail

Terpisah jarak dan waktu dengan yang tersayang saat pandemi memang bisa bikin patah hati. Tapi, jangan khawatir karena iM3 siap memfasilitasi jalur komunikasi!

 

Selain siap kasih kelancaran komunikasi, silaturahmi kamu jadi hemat bin cuan karena transaksi paket data pake OVO di Aplikasi myiM3 dapat cashback 50%!

 

 

Syarat & Ketentuan

 

  1. Periode promo: 18 - 30 Juni 2021
  2. Cashback berupa OVO Points (1 OVO Point = Rp1).
  3. Cashback akan dikirim selambatnya 3 x 24 jam setelah transaksi dilakukan.
  4. Promo cashback hanya untuk setiap pembelian paket di MyIM3 App ( https://myim3.indosatooredoo.com/ ).
  5. Cashback 50% berupa OVO Points dengan minimum transaksi Rp10.000 menggunakan OVO Cash, cashback yang akan diberikan hingga 5.000 OVO Points/transaksi/user/periode promo
  6. Tidak berlaku kelipatan dan promo terbatas setiap periodenya 1x cashback / pelanggan / periode
  7. Promo berlaku untuk 1500 pelanggan pertama/hari pukul 10:00 - 23:59 WIB.
  8. OVO berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna
  9. Jika OVO Points tidak diterima setelah transaksi, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam). 
  10. OVO berhak membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promo ini.
  11. Apabila terdapat keluhan/permintaan refund atas terkait produk/pembayaran, harap dapat langsung menghubungi merchant terkait.
  12. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.
  14. OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  15. Cara mendapatkan promo:
    1. Pastikan aplikasi myIM3 & aplikasi OVO terinstall pada device/smartphone/tablet yang sama
    2. Lakukan pembelian paket di aplikasi myIM3 sesuai syarat dan ketentuan di atas, lalu pilih OVO sebagai metode pembayaran dan pastikan pembelian/transaksi memiliki status sukses (tidak gagal)