Punya kendala saat memakai OVO? Tenang aja! Ada bantuan yang langsung bisa kamu dapatkan yaitu dengan kunjungi OVO Help Center dari aplikasi OVO kamu.
Di OVO Help Center kamu bisa temukan artikel dengan informasi lengkap apapun yang terjadi mengenai kendala di OVO kamu dan temukan solusinya.
Jika kendala yang terjadi tidak dapat kamu temukan di OVO Help Center, mohon kamu dapat bersabar dan menunggu sesuai dengan waktu tunggu (SLA), kemudian kamu bisa menghubungi customer service untuk bantuan lebih lanjut melalui tombol kirim laporan pada artikel di dalam OVO Help Center.
Jadi tenang aja ya, semua pertanyaan kendala kamu ada di OVO Help Center dan selalu siap membantu kamu 24 jam untuk temukan solusinya!
1. Pastikan akun OVO kamu aktif
2. Pastikan kamu sudah membaca artikel-artikel terkait permasalahan Akun OVO kamu
3. Jika kamu tetap perlu mengajukan pertanyaan via aplikasi, pastikan kamu sudah melengkapi data-data pendukung seperti:
a. Nomor ponsel terdaftar (aktif)
b. Email terdaftar
c. Deskripsi permasalahan dalam 1500 karakter
d. Screenshot aplikasi untuk melengkapi kronologis permasalahan
e. Data lainnya sesuai dengan yang diminta saat saat kamu akan menghubungi OVO