Mana tahan digoda promo liburan di Agoda

Berlaku Hingga 31 Oct 2024
OVO

Detail

Fun fact: Sekitar 39% wisatawan Indonesia booking tiket dan akomodasi liburan pas last minute!

Lagian buat apa pesen tiket dan akomodasi liburan mepet-mepet, kalo beli dari sekarang juga udah pasti promonya! Gak percaya? Cek langsung Agoda aja!
Beli tiket dan akomodasi liburan di Agoda pake OVO, ada cashback spesial hingga 50.000 OVO Points lho! Pesen sekarang dapet promo, pesen nanti juga dapet, jadi buat apa ditunda-tunda? 

Cek lengkapnya di: https://www.agoda.com

Syarat & Ketentuan

Mekanisme:

App Search Promo. Diskon 10% hingga Rp50.000 tanpa minimum transaksi. Periode: 1 - 31 Oktober 2024. Promo berlaku untuk user yang mengaktifkan promo diskon  di bagian “search hotel” dan melakukan pembayaran menggunakan OVO.

  1. Promo dimulai pada pukul 00.00-23.59 WIB
  2. Diskon potongan langsung akan didapat apabila pengguna memilih OVO sebagai metode pembayaran.
  3. 1 (satu) user hanya bisa mendapatkan 1x (satu kali) promo per masing-masing jenis promo selama periode berlangsung.
  4. Kuota promo terbatas untuk setiap harinya.
  5. Jika terjadi kegagalan pada transaksi harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam) / [email protected].
  6. OVO berhak untuk menarik kembali, memotong, dan/atau membatalkan pemberian dan/atau membatasi penggunaan OVO Points Anda, apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promo ini.
  7. Apabila terdapat keluhan/permintaan refund atas terkait produk/pembayaran, harap dapat langsung menghubungi merchant terkait.
  8. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Pengguna wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.
  9. OVO berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.