Di rumah tapi pengen makan mewah? OVO on Delivery aja! Kamu bisa nikmatin menu-menu andalan dari Pepper Lunch, 10 Ten, Paradise Dynasty, Shaburi, Kintan Buffet, Sushi & Bento Yay, dan Bakerzin di rumah aja!
Eits, nggak cuma itu doang. Kamu juga bisa dapetin diskon s/d 50% lho! Jadi tunggu apalagi? Nikmatin makanananya di rumah, bayarnya Cukup #pakeOVOaja.
Mekanisme pembeliannya:
1. Pelanggan bisa melakukan pemesanan melalui telepon atau WA ke nomor 0852 8352 0669 ( https://wa.me/6285283250669 )
2. Setelah pelanggan melakukan pemesanan, outlet akan menghitung total pembelanjaan dan biaya yang harus dibayar pelanggan.
3. Untuk pembayaran menggunakan OVO, outlet akan menanyakan nomor handphone pelanggan yang terdaftar di aplikasi OVO, memasukkan nomor handphone pelanggan ke dalam mesin EDC OVO, dan nominal biaya pembelanjaan.
4. OVO dan BOGA Group tidak pernah meminta pelanggan untuk transfer ke akun Bank atau Virtual Account Bank.
5. Selanjutnya, pelanggan akan menerima notifikasi persetujuan pembayaran di aplikasi OVO. Pastikan untuk mengecek nama merchant dan nominal pembelanjaan, sebelum mengkonfirmasi pembayaran kamu. Kemudian kamu dapat menyelesaikan proses pembayaran.
6. Setelah transaksi berhasil dilakukan, struk OVO dan makanan siap diantar ke alamat tujuan pelanggan.
1. Pelanggan harus melakukan pemesanan melalui Telepon atau WhatsApp, Hanya ke nomor 0852 8352 0669 ( https://wa.me/6285283250669 ) tidak ada nomor yang lain.
2. Gratis biaya pengantaran dengan minimal transaksi Rp100.000 dan jarak pengantaran maks. 5 Km.
3. Jarak pengantaran hanya dapat ditempuh dengan maks. 10 Km dari titik lokasi pemesananan (Grand Wijaya Centre Jakarta, Bella Terra Jakarta, Pluit Junction Jakarta, Alam Sutera Tangerang, Green Lake City Tangerang, DP Mall Semarang, dan Uskup Agung Medan).
4. Pesanan dapat diambil langsung oleh pelanggan.
5. Pilihan menu bisa didapatkan melalui WhatsApp ke nomor 0852 8325 0669 ( https://wa.me/6285283250669 ), dan diskon hanya berlaku pada menu yang tertera di WhatsApp BOGA Group.
6. Transaksi melalui WhatsApp hanya sebatas memberikan nomor handphone dan konfirmasi total pembayaran.
7. OVO dan BOGA Group tidak pernah mememinta pelanggan untuk transfer ke akun Bank atau Virtual Account Bank.
8. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.
9. OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
*Link Whatsapp BOGA Delivery https://wa.me/6285283250669