Kuy, lirik kanan OVO habis transaksi!

Berlaku Hingga 30 Apr 2024
OVO

Detail

Lirik kanan, bukan sembarang lirik kanan. Karena di kanan aplikasi OVO-mu ada icon Catchback yang bisa kamu mainin 

dan berhadiah spektakuler!

Temukan OVO Points spesial di balik bola Catchback OVO:

Dapat 1 OVO Points = Hadiah 100jt OVO Points

Dapat 2 OVO Points = Hadiah Vespa LX 125

Dapat 3 OVO Points = Hadiah iPhone 15

Dapat 4 OVO Points = Hadiah voucher tiket.com

Dapat 5 OVO Points = Hadiah 1jt OVO Points 

Eits, tapi sebelum main, yuk transaksi dulu pake OVO min. 10rb! Kalau sudah transaksi, bisa mainin Catchback-nya di ovo://randomized_cashback

Syarat & Ketentuan

1. Nama Program: Shoptakuler Super Catchback (“Program”)

2. Penyelenggara: PT Visionet Internasional (OVO)

3. Periode Program: 5 Maret 2024 - 30 April 2024

4. Syarat Partisipasi: Program dapat diikuti oleh setiap pemilik akun OVO (“Pengguna”) yang memiliki Token Catchback.

5. Mekanisme Program: 

  1. Pengguna diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan cara melakukan permainan tangkap bola secara digital pada Aplikasi OVO (Catchback), yang mana Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan hadiah secara random dari bola yang ditangkap oleh Pengguna. Untuk dapat bermain tangkap bola tersebut, Pengguna harus menukarkan Token Catchback yang dimilikinya pada Aplikasi OVO dengan kesempatan bermain tersebut.
  2. Penukaran Token dan Permainan Tangkap Bola: Pengguna mengetuk / tap layar pilihan “Token Catchback” di sisi kanan homepage pada Aplikasi OVO dan mengetuk / tap layar pilihan “Mulai Main”, Pengguna mengetuk kembali / tap layar ketika tertulis instruksi “Tap disini untuk tangkap” dan informasi mengenai hadiah yang telah dimenangkan oleh Pengguna akan langsung muncul pada Aplikasi OVO.
  3. Keputusan OVO terkait dengan pemberian hadiah, penentuan pemenang, dan ketentuan Program ini bersifat sah dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Penukaran Token dan permainan tangkap bola hanya bisa dimainkan pada pukul 08.00 hingga 22.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) setiap harinya

6. Ketentuan Token Catchback: Pengguna yang berhasil melakukan transaksi menggunakan OVO Cash dengan nilai minimum Rp10.000,- (sepuluh ribu rupiah), TIDAK BERLAKU KELIPATAN, atas pembelian atau pembayaran barang dan/atau jasa dari OVO Merchant Online & Offline terpilih atau atas Produk Digital di Aplikasi OVO berhak mendapatkan 1 (satu) Token Catchback, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pengguna yang melakukan transaksi pembayaran dengan metode pemindaian kode QRIS Dinamis OVO melalui EDC OVO, Push to Pay pada OVO Merchant, atau Push to Pay atas pembayaran / pembelian Produk Digital pada Aplikasi OVO harus memilih voucher promo Catchback pada menu pemilihan promo untuk dapat menerima Token Catchback.
  2. Pengguna yang melakukan transaksi pembayaran dengan metode pemindaian kode QRIS Statis OVO, online digital API Linking, seperti pada: Lazada atau Blibli, akan menerima Token Catchback secara otomatis sepanjang tidak ada promo lainnya (seperti: cashback) yang sedang berlangsung pada Merchant tersebut.
  3. Pengguna akan menerima notifikasi bahwa mereka telah menerima Token Catchback dan Token Catchback tersebut dapat dilihat dan diakses pada homepage Aplikasi OVO.
  4. Setiap Token Catchback memiliki masa berlaku 30 (tiga puluh) hari kalender terhitung sejak Token Catchback tersebut diterima oleh Pengguna, Token Catchback akan hangus jika tidak ditukarkan.

7. Ketentuan Hadiah:

1. Pengguna berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa OVO Points dari bola yang berhasil ditangkapnya.

2. Pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama (grand prize) bagi Pengguna yang beruntung sebagai berikut:

  1. OVO Points senilai Rp100.000.000,- (seratus juta rupiah), jika Pengguna menerima OVO Points senilai Rp1,- (satu rupiah) dalam satu kali tangkapan bola, terbatas hanya untuk 3 (tiga) orang pemenang yang terpilih;
  2. 1 (satu) Unit Sepeda motor, jika pengguna menerima OVO Points senilai Rp2,- (dua rupiah) dalam satu kali tangkapan bola, terbatas hanya untuk 3 (tiga) orang pemenang yang terpilih;
  3. 1 (satu) Buah Iphone 15 - 128 GB, jika Pengguna menerima OVO Points senilai Rp3,- (tiga rupiah) dalam satu kali tangkapan bola, terbatas hanya untuk 3 (tiga) orang pemenang yang terpilih;
  4. 1 (satu) voucher Tiket.com senilai 500.000, jika Pengguna menerima OVO Points senilai Rp4,- (empat rupiah) dalam satu kali tangkapan bola, terbatas hanya untuk 30 (tiga puluh) orang pemenang yang terpilih;
  5. OVO Points senilai Rp1.000.000,- (satu juta rupiah), jika Pengguna menerima OVO Points senilai Rp5,- (lima rupiah) dalam satu kali tangkapan bola,  terbatas hanya untuk 75 (tujuh puluh lima) orang pemenang yang terpilih.

3. Pemberian hadiah utama (grand prize) OVO Points akan dilaksanakan dalam waktu selambat-lambatnya awal Mei 2024 setelah pemenang tervalidasi oleh OVO.

4. Semua Pengguna dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah. Namun, untuk mengklaim hadiahnya, Pengguna yang memenangkan hadiah harus menjadikan akun OVO nya ke akun OVO premier (melakukan upgrade akun). jika ada kendala teknis terkait perubahan akun menjadi premier, pengguna dapat melakukan verifikasi data melalui tim CS OVO

5. Pemenang hadiah utama (grand prize) dengan ini menyatakan kesediaannya untuk didokumentasikan oleh PT Visionet Internasional (“OVO”) dan perwakilannya melalui media photo dan video atas kemenangan dan penyerahan hadiah utama yang dimenangkannya pada waktu dan tempat yang ditentukan oleh OVO, dan pemenang dengan ini memberikan izin dan hak kepada OVO untuk menyiarkan dan mempublikasikan hasil dokumentasi tersebut untuk kebutuhan publikasi, pemasaran, informasi, dan komunikasi terkait dengan OVO, Program ini, dan program-program lainnya yang diselenggarakan oleh OVO dari waktu ke waktu.

6. Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Namun, OVO berhak untuk membatalkan pemberian hadiah, mencabut status Pengguna sebagai pemenang, tidak menghitung transaksi yang telah dilakukan sebagai transaksi yang eligible atas Program ini, dan/atau menganggap Pengguna yang tidak dapat ikut serta dalam Program ini, apabila OVO menemukan adanya tindakan-tindakan, antara lain, seperti, kecurangan, manipulasi, penyalahgunaan, penipuan, penggelapan, pelanggaran hukum atau pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan Aplikasi OVO atau Syarat dan Ketentuan atas Program ini, atau pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak merespon permintaan komunikasi dari OVO dalam jangka waktu 7x24 jam sejak dihubungi atau tidak berkenan untuk didokumentasikan oleh OVO untuk pelaksanaan serah terima hadiah. OVO juga berhak untuk menerapkan sanksi-sanksi atas setiap pelanggaran yang dilakukan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Aplikasi OVO atau Syarat dan Ketentuan atas Program ini.

8. Mekanisme Pemberian Hadiah

  1. Untuk hadiah berupa sepeda motor dan iphone, akan dikirimkan ke alamat pemenang yang terdaftar di aplikasi OVO pada maksimal sepuluh (10) hari setelah pengumuman penentuan pemenang/atau setelah pengguna (pemenang) dihubungi oleh OVO.
  2. Untuk hadiah berupa voucher Tiket.com, OVO akan mengirimkan kode vouchernya melalui chat di aplikasi OVO misal: pada maksimal lima (5) hari setelah pengumuman pemenang pada aplikasi OVO.
  3. Untuk hadiah berupa OVO points akan dikirimkan secara langsung oleh OVO di akhir periode program dan akan diberikan notifikasi melalui push notif dan inbox di aplikasi OVO.

9. Mohon untuk selalu berhati-hati atas pelaksanaan Program ini mengingat terdapat kemungkinan adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakan penyelenggaran Program ini. Apabila anda dihubungi oleh pihak manapun yang mengatasnamakan OVO, mohon untuk selalu melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan apapun yang diinstruksikan oleh pihak tersebut, dengan menghubungi OVO Call Center melalui telepon (1 500 696) atau email ([email protected]). 

10. Perlu diketahui dan diingat juga bahwa OVO dan petugas-petugasnya tidak akan meminta Pengguna untuk menyerahkan pin, kata sandi (password), atau kredensial rahasia apapun yang hanya boleh diketahui oleh Pengguna yang bersangkutan. Terkait dengan ketentuan ini, mohon untuk selalu menerapkan prinsip kehati-hatian sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Aplikasi OVO yang dapat anda baca dan akses pada tautan berikut: https://www.ovo.id/syarat-ketentuan.

11. Kecuali atas yang diinformasikan oleh OVO secara resmi, OVO tidak membebankan biaya apapun kepada Pengguna untuk mengikuti Program ini atau untuk menebus hadiah. Namun, apabila terdapat biaya atau pajak yang harus ditanggung oleh Pengguna, maka OVO akan memberitahukannya kepada Pengguna melalui saluran komunikasi resmi OVO, yang dapat anda pastikan dengan menghubungi OVO Call Center sebagaimana dimaksud pada butir di atas. 

12. Kecuali atas biaya dan pajak yang dibebankan kepada Pengguna / pemenang berdasarkan informasi resmi dari OVO, pajak yang timbul dari pelaksanaan Program ini ditanggung sepenuhnya oleh OVO.

13. OVO berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.

14. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program ini, mohon untuk menghubungi OVO Call Center melalui telepon (1 500 696) atau email ([email protected]).

Mekanisme rewards beberapa merchant pilihan:

  • Hypermart 
      • Pengguna OVO yang melakukan transaksi di semua store Hypermart dengan minimum transaksi Rp10.000,- akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher promo catchback
      • Cek list lengkap store Hypermart di sini
      • Selain voucher promo catchback Anda juga bisa mendapatkan promo tambahan dengan melakukan transaksi di Hypermart diskon hingga Rp50.000 untuk setiap pembelian produk electronic (maks 1 unit/user/hari).
      • Hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan OVO Cash, tidak berlaku untuk pembayaran split payment dengan OVO Points. 
      • Pengguna wajib memilih voucher promo catchback pada menu pemilihan promo untuk bisa menerima token catchback.
  • Tiket.com
    • Pengguna OVO yang melakukan transaksi di https://www.tiket.com/ & aplikasi tiket.com dengan minimum transaksi Rp10.000,- akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher promo catchback.
  • Selain voucher promo catchback Anda juga bisa mendapatkan promo tambahan dengan melakukan transaksi di aplikasi Tiket.com dengan minimum setiap transaksinya Rp5.000.000,- akan mendapatkan total rewards cashback sampai dengan 250.000 OVO Points.
  • Promo lainnya dapat dilihat di https://en.tiket.com/promo/campaign/ovo.
  • Hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan OVO Cash, tidak dapat digabung dengan OVO points.
  • Pengguna wajib memasang voucher promo catchback pada menu pemilihan promo di checkout page untuk bisa menerima token catchback.
  • Razer
    • Pengguna OVO yang melakukan transaksi di https://gold.razer.com/id/ dengan minimum transaksi Rp10.000,- akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher promo catchback.
    • Hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan OVO Cash, tidak dapat digabung dengan OVO points.
    • Pengguna wajib memilih voucher promo catchback pada menu pemilihan promo untuk bisa menerima token catchback.
  • RedBus
    • Pengguna OVO yang melakukan transaksi di aplikasi RedBus dengan minimum transaksi Rp10.000,- akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher promo catchback.
    • Selain voucher promo catchback Anda juga bisa mendapatkan promo tambahan dengan melakukan transaksi di aplikasi RedBus dengan minimum setiap transaksinya Rp200.000,- akan mendapatkan total rewards cashback 5% sampai dengan 10.000 OVO Points.
    • Hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan OVO Cash, tidak dapat digabung dengan OVO points.
    • Pengguna wajib memilih voucher promo catchback pada menu pemilihan promo untuk bisa menerima token catchback.
  • Cek list lengkap merchant pilihan yang berpartisipasi di sini

Cara Pakai:

  1. Kunjungi website/aplikasi/datang ke merchant yang berpartisipasi.
  2. Lakukan pembayaran min Rp10.000,- dengan menggunakan OVO Cash dan pilih voucher promo token catchback.