Bulan Ramadan emang bulan penuh berkah, buktinya di Ramadan tahun ini OVO mau bagi-bagi banyak hadiah buat kamu semua di OVO Catchback Ramadan!
Ada BYD M6, Wuling Binguo EV, dan jutaan OVO Points untuk ratusan pemenang! Mevvah kan hadiahnya?
Intinya dari tanggal 24 Februari - 6 April 2025 kamu wajib hukumnya transaksi lagi dan lagi pake OVO, mainin token Catchback, terus tangkap hadiah spesial di balik bola Catchback!
Jadi gak usah pake lama, langsung aja bayar, belanja dan nabung pake OVO, mainin token Catchback-nya terus tangkap hadiah spesialnya di OVO Catchback!
Temukan hadiah spesial di balik bola Catchback OVO:
Mekanisme Program OVO Catchback Ramadan 2025
a. Pengguna diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan cara melakukan permainan tangkap bola secara digital pada Aplikasi OVO (Catchback), kesempatan untuk mendapatkan hadiah diberikan secara random dari bola yang ditangkap oleh Pengguna. Untuk dapat bermain tangkap bola tersebut, Pengguna harus menukarkan Token Catchback yang dimilikinya pada Aplikasi OVO dengan kesempatan bermain tersebut.
b. Penukaran Token dan Permainan Tangkap Bola: Pengguna mengetuk / tap layar pilihan “Token Catchback” di sisi kanan homepage pada Aplikasi OVO dan mengetuk / tap layar pilihan “Mulai Main”, Pengguna mengetuk kembali / tap layar ketika tertulis instruksi “Tap disini untuk tangkap” dan informasi mengenai hadiah yang telah dimenangkan oleh Pengguna akan langsung muncul pada Aplikasi OVO.
c. Keputusan OVO terkait dengan pemberian hadiah, penentuan pemenang, dan ketentuan Program ini bersifat sah dan final (tidak dapat diganggu gugat).
d. Penukaran Token dan permainan tangkap bola hanya bisa dimainkan pada pukul 08.00 hingga 22.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) setiap harinya.
6. Ketentuan Token Catchback: Pengguna yang berhasil melakukan transaksi menggunakan OVO Cash dan OVO Nabung dengan nilai minimum Rp10.000,- (sepuluh ribu Rupiah), TIDAK BERLAKU KELIPATAN, atas pembelian atau pembayaran barang dan/atau jasa dari OVO Merchant Online & Offline terpilih atau atas Produk Digital pada Aplikasi OVO berhak mendapatkan 1 (satu) Token Catchback, dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Pengguna yang melakukan transaksi pembayaran dengan metode pemindaian kode QRIS Dinamis OVO melalui EDC OVO, pemindaian kode QRIS Statis OVO, Push to Pay pada OVO Merchant, atau Push to Pay atas pembayaran / pembelian Produk Digital pada Aplikasi OVO dengan menggunakan instrumen pembayaran OVO Cash atau OVO Nabung (OVO Payment), harus memilih voucher promo Catchback pada menu pemilihan promo untuk dapat menerima Token Catchback.
b. Pengguna yang melakukan transaksi pembayaran dengan metode online digital API Linking menggunakan OVO Payment, seperti pada: Tiktok Shop atau Tokopedia, akan menerima Token Catchback secara otomatis sepanjang tidak ada promo lainnya (seperti: cashback) yang sedang berlangsung pada Merchant tersebut.
c. Pengguna akan menerima notifikasi bahwa mereka telah menerima Token Catchback dan Token Catchback tersebut dapat dilihat dan diakses pada homepage Aplikasi OVO.
d. Setiap Token Catchback memiliki masa berlaku 30 (tiga puluh) hari kalender terhitung sejak Token Catchback tersebut diterima oleh Pengguna, Token Catchback akan hangus jika tidak ditukarkan.
7. Ketentuan Hadiah:
a. Hadiah yang diberikan berupa mobil listrik dan OVO Points dari bola yang berhasil ditangkapnya.
b. Pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama (grand prize) bagi Pengguna yang beruntung dengan ketentuan sebagai berikut:
c. Pemberian hadiah utama (grand prize) OVO Points akan dilaksanakan dalam waktu selambat-lambatnya 30 April 2025.
d. Semua Pengguna (OVO Club maupun OVO Premier) dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah. Namun, untuk mengklaim hadiahnya, Pengguna yang memenangkan dipersyaratkan untuk menjadikan akun OVO nya ke akun OVO premier (melakukan upgrade akun), jika Pengguna pemenang merupakan pemilik akun OVO “OVO Club”. Jika terdapat kendala teknis terkait upgrade akun ke OVO Premier, Pengguna dapat melakukan verifikasi data melalui tim CS OVO.
e. Pemenang hadiah utama (grand prize) dengan ini menyatakan kesediaan dan persetujuannya kepada PT Visionet Internasional (“OVO”) dan/atau perwakilannya untuk didokumentasikan melalui media foto dan video atas kemenangan dan penyerahan hadiah utama yang dimenangkannya pada waktu dan tempat yang ditentukan oleh OVO. Pemenang dengan ini memberikan izin dan hak kepada OVO untuk menyiarkan dan mempublikasikan hasil dokumentasi tersebut untuk kebutuhan publikasi, pemasaran, informasi, dan komunikasi terkait dengan OVO, Program ini, dan program-program terkait Catchback yang diselenggarakan oleh OVO. Pemenang berhak menarik persetujuan ini kapan saja dengan memberikan pemberitahuan tertulis kepada OVO.
f. Penentuan pemenang bersifat mutlak dan final (tidak dapat diganggu gugat). Namun, OVO berhak untuk membatalkan pemberian hadiah, mencabut atau membatalkan status Pengguna sebagai pemenang, tidak menghitung transaksi yang telah dilakukan sebagai transaksi yang eligible atas Program ini, dan/atau menganggap Pengguna yang tidak dapat ikut serta dalam Program ini, apabila OVO menemukan bukti atas tindakan-tindakan, antara lain, seperti, kecurangan, manipulasi, penyalahgunaan, penipuan, penggelapan, pelanggaran hukum atau pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan Aplikasi OVO atau Syarat dan Ketentuan atas Program ini, atau pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak merespon permintaan komunikasi dari OVO dalam jangka waktu 3x24 jam sejak dihubungi atau tidak berkenan untuk didokumentasikan oleh OVO untuk pelaksanaan serah terima hadiah. OVO juga berhak untuk menerapkan sanksi-sanksi atas setiap pelanggaran yang dilakukan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Aplikasi OVO atau Syarat dan Ketentuan atas Program ini.
8. Mekanisme Pemberian Hadiah
a. Untuk hadiah (grand prize) berupa mobil, akan dikirimkan ke alamat pemenang yang terdaftar di aplikasi OVO pada maksimal sepuluh (10) hari kerja setelah acara seremonial pemenang atau setelah pengguna (pemenang) dihubungi oleh OVO atau vendor yang ditunjuk oleh OVO.
b. Untuk hadiah (grand prize) berupa OVO Points (Rp500.000 / Rp5.000.000 / Rp10.000.000) akan dikirimkan secara langsung oleh OVO dalam jangka waktu paling lambat 14 hari kerja setelah akhir periode program dan akan diberikan notifikasi melalui push notif dan inbox di aplikasi OVO.
9. Top Token Holder (Khusus pengguna OVO Nabung)
a. Khusus bagi Pengguna dengan akun OVO Nabung aktif (tidak diblokir atau ditutup) pada Aplikasi OVO dan telah terdaftar dan terverifikasi pada OVO dan Superbank (“Nasabah OVO Nabung” atau “Nasabah”) dapat mengikuti Program Top Token Holder dimana Nasabah dapat memenangkan Cashback senilai 500.000 (lima ratus ribu) OVO Points terbatas hanya untuk 5 (lima) Nasabah setiap minggunya yang memiliki total akumulasi Token Catchback tertinggi.
b. Akumulasi Token Catchback dihitung berdasarkan nominal dari transaksi yang terjadi selama periode 24 Februari - 6 April 2025
c. Transaksi yang terhitung adalah transaksi pembelian atau pembayaran produk digital pada Aplikasi OVO atau merchant-merchant pilihan yang berpartisipasi dapat dicek disini.
d. Nasabah dapat melihat leaderboard posisi Top Token Holder pada halaman Aplikasi OVO, data leaderboard pertama akan ditampilkan pada tanggal 3 Maret 2025 dan akan diperbarui setiap hari Senin. Apabila hari Senin adalah hari libur nasional, maka data akan diperbarui di hari kerja selanjutnya, pembaharuan terakhir atas leaderboard Top Token Holder akan dilakukan pada tanggal 7 April 2025.
e. Cashback akan diberikan dalam bentuk OVO Points (1 OVO Points = Rp 1), dan akan diserahkan langsung ke OVO Wallet Nasabah pemenang paling lambat 14 hari kerja setelah pengumuman pemenang.
f. Setiap Nasabah hanya memiliki satu kali kesempatan untuk memenangkan Cashback 500.000 OVO Points dari Program Top Token Holder.
g. Nasabah yang melakukan kecurangan akan langsung didiskualifikasi dari leaderboard top token holder dan tidak akan bisa memenangkan hadiah apapun dari Program Top Token Holder ini.
h. OVO berhak untuk menarik kembali, memotong, dan/atau membatalkan pemberian dan/atau membatasi penggunaan OVO Points Nasabah, apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan program ini.
i. OVO berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada Nasabah sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun Nasabah.
10. Mohon untuk selalu berhati-hati atas pelaksanaan Program apapun yang diselenggarakan oleh OVO, termasuk; Program OVO Ramadhan dan Program Top Token Holder, mengingat terdapat kemungkinan adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakan penyelenggaran program-program tersebut. Apabila anda dihubungi oleh pihak manapun yang mengatasnamakan OVO, mohon untuk selalu melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan apapun yang diinstruksikan oleh pihak tersebut, dengan menghubungi OVO Call Center resmi melalui telepon (1 500 696) atau email ([email protected]) dan pusat bantuan di aplikasi OVO.
11. Perlu diketahui dan diingat juga bahwa OVO dan petugas-petugasnya tidak akan meminta Pengguna / Nasabah untuk menyerahkan PIN, kata sandi (password), atau kredensial rahasia apapun yang hanya boleh diketahui oleh Pengguna / Nasabah yang bersangkutan. Terkait dengan ketentuan ini, mohon untuk selalu menerapkan prinsip kehati-hatian sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Aplikasi OVO yang dapat anda baca dan akses pada tautan berikut: https://www.ovo.id/syarat-ketentuan.
12. Kecuali atas yang diinformasikan oleh OVO secara resmi, OVO tidak membebankan biaya apapun kepada Pengguna / Nasabah untuk mengikuti Program ini atau untuk menebus hadiah. Namun, apabila terdapat biaya atau pajak yang harus ditanggung oleh Pengguna, maka OVO akan memberitahukannya kepada Pengguna / Nasabah melalui saluran komunikasi resmi OVO, yang dapat anda pastikan dengan menghubungi OVO Call Center sebagaimana dimaksud pada butir di atas.
13. Kecuali atas biaya dan pajak yang dibebankan kepada pemenang berdasarkan informasi resmi dari OVO, pajak yang timbul dari pelaksanaan Program ini ditanggung sepenuhnya oleh OVO.
14. OVO berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada Pengguna / Nasabah sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun Pengguna / Nasabah.
15. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program ini, mohon untuk menghubungi OVO Call Center melalui telepon (1 500 696) atau email ([email protected]).
Cek list lengkap merchant pilihan yang berpartisipasi di sini