S&K Umum OVO Promo Q4

Berlaku Hingga 31 Dec 2025
OVO

Detail

Simak syarat & ketentuannya di bawah ini

Syarat & Ketentuan

1. Peserta Program

a. Program ini terbuka untuk seluruh Pengguna OVO.

b. OVO berhak meminta pemenang untuk melakukan atau menyelesaikan proses verifikasi KYC (OVO Premier) sebelum hadiah dikirimkan.

 

2. Aturan OVO Nabung

a. Tambahan cashback untuk OVO Nabung hanya dapat diterima 1 (satu) kali selama keseluruhan Program oleh setiap Pengguna OVO.

b. Jika Pengguna OVO telah menerima tambahan cashback OVO Nabung pada salah satu periode, maka pada kemenangan atau kelayakan berikutnya, Pengguna OVO akan menerima nilai cashback versi non-OVO Nabung.

c. “Pengguna OVO Nabung” adalah Pengguna OVO yang memenuhi ketentuan produk OVO Nabung sesuai kebijakan OVO atau mitra bank, dan statusnya terverifikasi serta aktif pada saat proses verifikasi hadiah dilakukan.

 

3. Penghitungan Lintas Mekanisme

a. Mekanisme 1: Program Racing berhadiah iPhone 17 Pro & jutaan OVO Points disini 

i. Mekanisme 2: Program Stamp Challenge TikTok Shop by Tokopedia disini

ii. Mekanisme 3: Program Misi 2 Mingguan disini

iii. Mekanisme 4: Promo Kategori Gaming disini

iv. Mekanisme 5: Promo Kategori Travel disini

v. Terdapat 5 mekanisme berbeda pada program OVO PROMO Q4:

b. Setiap transaksi yang sah pada Mekanisme 2 hingga 5, akan dihitung sebagai 1 (satu) transaksi pada Mekanisme 1 untuk keperluan penentuan peringkat pemenang pada Mekanisme 1

c. Ketentuan nilai transaksi minimum mengikuti aturan pada masing-masing mekanisme.

 

4. Pembatasan dan Pengecualian Transaksi

a. Promo tidak berlaku untuk transaksi yang dibatalkan, gagal, di-refund, di-void, mengalami chargeback, atau terindikasi tidak wajar maupun abusif, termasuk namun tidak terbatas pada:

i. Split payment yang tidak wajar,

ii. Self-dealing, atau

iii. Penggunaan berulang akun atau alat pembayaran yang sama untuk memanipulasi hasil transaksi.

b. Jika terjadi pembatalan atau refund setelah hadiah diumumkan atau diterima, OVO berhak membatalkan atau menarik kembali hadiah, serta melakukan penyesuaian peringkat jika diperlukan.

 

5. Pengumuman Pemenang dan Verifikasi

a. Pemenang Racing Mechanic akan diumumkan selambat-lambatnya 10 hari kerja setelah akhir siklus bulanan.

b. Papan peringkat bersifat indikatif, dan hasil akhir akan ditetapkan berdasarkan verifikasi resmi OVO.

c. OVO dapat meminta data tambahan untuk keperluan verifikasi.

d. Jika pemenang tidak memberikan respons dalam waktu 3 x 24 jam sejak dihubungi, hadiah dapat dibatalkan atau dialihkan kepada kandidat berikutnya.

e. Pengumuman resmi pemenang Progam hanya akan dilakukan melalui media resmi OVO (website OVO dan/atau akun media sosial resmi OVO) pada periode yang telah ditentukan di atas. Jika Pengguna OVO menerima pesan atau notifikasi di luar media dan periode tersebut, segera hubungi Tim Customer Service (CS) OVO untuk konfirmasi lebih lanjut.

 

6. Ketentuan Hadiah

a. Hadiah berupa OVO Points akan dikreditkan langsung ke saldo OVO Points pemenang.

b. Hadiah fisik (misalnya iPhone) akan dikirim ke alamat pemenang setelah proses verifikasi selesai, selambat-lambatnya 20 hari kerja sejak konfirmasi data diterima.

c. Jenis, warna, dan kapasitas hadiah mengikuti ketersediaan stok.

d. Pajak hadiah (jika ada) ditanggung oleh OVO, kecuali dinyatakan lain.

e. Pemenang wajib melengkapi dokumen yang disyaratkan untuk pemenuhan kewajiban perpajakan dan/atau ketentuan hukum yang berlaku.

 

7. Kuota dan Ketersediaan

a. Penyaluran cashback tunduk pada kuota yang tersedia.

b. OVO berhak menutup atau menghentikan penyaluran apabila kuota telah habis.

 

8. Penggabungan Promo

a. Kecuali dinyatakan lain oleh OVO, program ini tidak dapat digabungkan dengan promo atau insentif lainnya pada transaksi yang sama.

 

9. Hak OVO

a. OVO berhak menahan, membatalkan, atau menarik kembali hadiah apabila ditemukan indikasi kecurangan, penyalahgunaan, pelanggaran terhadap Syarat & Ketentuan OVO, atau aktivitas mencurigakan lainnya. 

b. OVO berhak mengubah, menyesuaikan, atau mengakhiri program dan/atau S&K ini kapan pun, dengan pemberitahuan sesuai kebijakan OVO.

 

10. Penipuan dan Keamanan

a. Waspadai penipuan yang mengatasnamakan OVO.

b. OVO tidak pernah meminta PIN, kata sandi, atau kode OTP dari pengguna.

c. Verifikasi informasi hanya dapat dilakukan melalui OVO Call Center 1 500 696 atau email [email protected]

 

11. Hukum yang Berlaku

a. Program ini tunduk pada hukum Republik Indonesia.

b. Setiap sengketa akan diselesaikan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan/atau forum penyelesaian sengketa yang ditetapkan oleh OVO.

 

12. Ketentuan Lain-Lain

a. Dengan berpartisipasi, pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan ini serta S&K OVO di https://www.ovo.id/syarat-ketentuan dan Kebijakan Privasi OVO.

b. Pengguna diminta untuk selalu berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan OVO.

c. Jika dihubungi oleh pihak manapun yang mengaku dari OVO, pengguna wajib melakukan verifikasi terlebih dahulu melalui OVO Call Center 1 500 696 atau [email protected] sebelum melakukan tindakan apa pun.

d. OVO dan petugasnya tidak akan pernah meminta PIN, kata sandi, atau kredensial rahasia dari pengguna.

e. Kecuali dinyatakan secara resmi oleh OVO, tidak ada biaya yang dibebankan kepada pengguna untuk mengikuti program ini atau menukarkan hadiah.

f. Jika terdapat biaya atau pajak yang harus ditanggung pengguna, OVO akan menyampaikan pemberitahuan melalui saluran komunikasi resmi OVO.

g. Pajak yang timbul dari pelaksanaan program ini ditanggung sepenuhnya oleh OVO, kecuali diinformasikan sebaliknya.

h. OVO berhak membatasi, menahan, atau membatalkan promo maupun layanan, baik sementara maupun permanen, jika ditemukan indikasi penyalahgunaan, kecurangan, atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.

i. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silakan hubungi OVO Call Center (1 500 696) atau email [email protected]