4 Film Baru yang Paling Ditunggu!
OVO Entertainment

Dari waktu ke waktu, dunia perfilm-an mengalami peningkatan yang baik. Pengemasan alur cerita yang menarik, pengambilan gambar yang menakjubkan, juga penonton yang semakin antusias membuat aktivitas menonton menjadi suatu hal yang paling menyenangkan. Nah, kalau kamu sedang merencanakan nonton film bareng teman atau keluarga, jangan lewatkan keseruan film-film berikut ya:

1. Mission Impossible – Fall Out

Buat kamu yang sudah tidak sabar menunggu Ethan Hunt, nah, jangan lupa untuk menyaksikan film ini di Cinemaxx terdekat.

Berkisah tentang sebuah misi IMF yang berjalan di luar rencana, keselamatan dunia pun terancam. Ethan Hunt beraksi sendiri sesuai arahan awal, dan CIA mulai mempertanyakan loyalitas dan motifnya. Hunt harus berpacu melawan waktu, diburu para pembunuh dan mantan rekan misinya, untuk mencegah sebuah ancaman global.

2. Hotel Transylvania 3 : A Monster Vacation

Mengisahkan tentang keluarga monster yang pergi berlibur di atas kapal pesiar monster yang mewah supaya Drac bisa beristirahat. Awalnya semua lancar, tapi liburan impian ini berubah menjadi mimpi buruk saat Mavis sadar Drac jatuh cinta pada kapten kapal misterius, Erica, yang menyembunyikan rahasia yang dapat menghancurkan dunia monster. Film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga tercinta, yuk ajak mereka nonton bareng weekend ini!

3. Skyscraper

Di film aksi ini, Dwayne Johnson berperan sebagai Will Ford, mantan pemimpin Tim Penyelamatan Sandera FBI dan veteran perang yang kini bekerja sebagai penganalisa keamanan untuk gedung pencakar langit. Ia sedang bertugas di Tiongkok ketika gedung tertinggi dan teraman di dunia tiba-tiba terbakar, dan ia difitnah sebagai pelakunya. Dengan menjadi buron, Will harus menemukan pelaku yang sebenarnya, membersihkan namanya, dan menyelamatkan keluarganya yang terjebak di gedung tersebut.

4. Si Doel The Movie

Doel dan Sarah terpisah 14 tahun tanpa kejelasan, dan kini ia berumah tangga dengan Zaenab. Melalui Hans, Sarah meminta Doel dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan anaknya. Kini Doel berada dalam pilihan sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir, dan pilihan ada di tangan Doel yang tidak mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan film apa saja yang akan tayang? Yuk, ajak teman serta keluarga nonton di Cinemaxx terdekat pake OVO. Dan jika kamu pengguna baru aplikasi OVO, kamu akan mendapatkan 1 tiket nonton gratis, lho!

Download aplikasinya sekarang di Playstore & Apple store, dan nikmati beragam keuntungannya.